VIBIZPORTAL.COM, Gerbang Dunia Online

Rabu, 09 Desember 2009

Di Indonesia, internet semakin menjadi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup. Menurut survey dari Internet World Stats pada kuartal pertama 2009 menunjukkan Indonesia menduduki peringkat ke-5 dari 10 negara pengguna internet terbesar di Asia, setelah China, Jepang, India, dan Korea Selatan. Negeri kita di akui juga sebagai salah satu dari 20 negara pengguna internet terbesar di dunia. Penduduk Indonesia yang sangat besar dalam perekonomian yang kian maju jelas merupakan konsumen internet online yang sangat vital.
Coba kita bayangkan, jarak Los angeles ke Jakarta itu 14.473 km. Berapa waktu yag digunakan untuk dapat sampai kesana dengan jarak yang begitu jauh nya untuk mencapai Los Angeles? Namun, dalam sekejap saja kita dapat mengetahui berita meninggal nya Michael Jackson hanya dalam sekejap, itu semua di dapat berkat adanya teknologi internet yang tercepat dalam menyebarkan berbagai berita dunia terkini.
Kini telah hadir sebuah gerbang dunia online yang dapat membantu anda menemukan informasi yang sesuai dengan aneka kebutuhan di dunia online yaitu vibizportal.com. Mari kita jelajahi vibizportal.com.

1. vibiznews.com
pada web ini di sajikan berita terkini mengenai investasi dan keuangan, update berita - berita investasi dan ekonomi terbaru 24 jam sehari untuk forex, commodity, index, option, saham -saham, dll. Kalau ingin menikmati yang lebih detail lagi dapat bergabung dalam premium membership untuk memeperoleh rekomendasi dari investasi dalam dua sesi (pagi dan siang) dari Vibiz Research tentang arah pergerakan pasar global, regional dan lokal.

2. vibizlife.com
web ini adalah sumber inspirasi dan acuan gaya hidup profesional dan modern. Mau mengikuti trend busana casual, batik, party , wedding, atau nonton peragaan busana para designer terkemuka. pokoknya di web ini life style n fashion ada semua deh.

3. vibizdaily.com
update berita politik nasional , penegakan hukum, budaya juga terus disajikan secara online sesuai detak kejadian hari itu, berita - berita yang di dapat sangat fresh baik lokal atau internasional.

4. managementfile.com
menyajikan informasi manajemen yang lengkap dan kaya, di kemas dalam bahasa yang mudah di cerna, segudang jurnal akan ditemukan dan siap memeperkaya anda sebagai praktisi manajemen.

5. beritadaerah.com
dalam web ini menyajikan informasi terkini dan terpercaya dalam berita daerah setiap hari, bagaimana kita dapat terlibat mempromosikan kekayaan besar yang ada di Indonesia? disini jawabannya.

6. shoppingandnews.com
buat yang suka shopping-shopping disini tempatnya. dalam web inii disajikan berita dan informasi produk - produk yang disajikan secara ringkas dan jelas dilengkapi rincian detail dan spesifikasinya, bahkan dapat pesan produk secara online lho.

7. visijobs.com
informasi lowongan kerja dan pengiriman lamaran dan CV secara online, langsung ke perusahaan yang di tuju

8. ICTfiles.com
menyediakan berita - berita ter- update , tips ,tutorial dan opini dalam bisang teknologi, informasi dan komunikasi.

9. iklanbaris.com
disini anda dapat promosi cepat, biaya hemat dengan memasang dan meng-update sendiri iklan anda setiap hari

Comments

One response to “VIBIZPORTAL.COM, Gerbang Dunia Online”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Mantaaap! Thx yaa.. :)

Posting Komentar

 
Dewi Punya Cerita. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger