Hati - Hati Buat para pengguna kartu ATM

Selasa, 15 Desember 2009

Hati - hati buat pengguna ATM, sebuah nasabah ATM di daerah Sumatera melaporkan bahwa uang nya terkuras habis setelah sebuah sindikit penjebol ATM datang menghampiri nya di sebuah ATM.

Lewat kamera CCTV yang ada di ATM tersebut, ternyata di situ terlihat kalo si Penjebol ATM itu menaruh sekeping benda plastik di dalam mesin ATM tersebut. Nah, pada saat si korban itu memasukkan kartu ATM, eh tiba - tiba kartu nya gak bisa buat transaksi alias macet di dalam, nah si Penjebol ATM, salah satu anggota sindikat pura - pura membantu untuk mengeluarkan kartu tersebut. Ternyata si Penjebol itu memberikan call center palsu, di situ si korban di minta memasukkan no PIN nya, entah apa isinya itu kepingan plastik dengan waktu beberapa detik si pelaku langsung dapat no PIN na dan terus menjebol ATM nasabah itu yah dengan cepat nya si Pelaku langsung dapat uang yang ada.

Sayang nya dalam berita yang saya dapat gak di kasih tau apa isi kepingan plasik itu, jadi penasaran, ko bisa ya langsung ke ambil tuh uang. Ada yang tau? Apa malah ada yang pernah coba? :D


Comments

No response to “Hati - Hati Buat para pengguna kartu ATM”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
Dewi Punya Cerita. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger