Rawat Rambut gak perlu MAHAL

Rabu, 16 Desember 2009


Trend anak muda jaman sekarang lagak nya pergi ke salon buat bagusin rambut nya. Ya terutama fenomena ini sering terjadi pada wanita. Ada yang sibuk creambath lah, ngelurusin rambut lah, dari yang rambutnya keriting di lurusin, yang lurus pengen di keriting, bahkan ada juga looh yang rambut nya pendek abrakadabra..tiba-tiba keluar salon rambutnya bisa jadi lebih panjang. Entah berapa ratus ribu bahkan jutaan rupiah yang mereka keluarkan untuk merawat rambut nya dan tidak sedikit yang mengeluhkan besarnya biaya yang mereka keluarkan.

Berikut tips merawat rambut yang alami dan gak nguras kantong :

Rambut hitam
Untuk rambut ingin hitam berkilau dan lembut gunakan kemiri yang sudah dibakar dan campur dengan santan kental lalu oleskan pada rambut anda. Kemiri berkhasiat menghitamkan rambut sementara santan melembutkan rambut. Selanjutnya Anda bisa langsung keramas dengan menggunakan shampo pilihan anda

Rambut berketombe
Gunakan jeruk nipis lalu usapkan pada kulit kepala anda sampai rata. Rasanya akan sedikit perih. Namun ini berarti jeruk nipis sedang bekerja.

Rambut rontok
Untuk rambut rontok gunakan lidah buaya, serta gunakan ekstra buah-buahan untuk menyuburkan rambut dan kulit kepala. Ekstra buah yang bisa digunakan : jeruk nipis, wortel, alpokat, timun.

Comments

4 Responses to “Rawat Rambut gak perlu MAHAL”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

rambut aku harus digimanain dong

mank masalahnya apa dengan rambut nya?
ya itu bisa di coba ko tergantung masalah rambut nya, yang alamai2 gtu deh

alamai??? alamak kale...yaudah..untung nanem lidah buaya darat . . . upss

mksd nya alami tau bukan alamak....salah ketik itu.saking semngad nya..hehe

lidah buaya darat? wah bahaya atuh itu mah
^_^

Posting Komentar

 
Dewi Punya Cerita. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger