DULU by ASHANTY

Selasa, 22 Desember 2009

Aduh Kau Tanya aku Lagi
Tanya aku Lagi
Apakah Kau Ingin Tahu Yang ku Rasa?
Aduh Kau Merayuku Lagi
Merayuku Lagi
Apakah Kau Ingin Tahu Yang ku Rasa?

Sudah Biasa
Maafkan Aku

Dulu aku Sangat Mencintaimu
Dulu Kau Segalanya Bagiku
Memang Dulu Tak Ada Yang Menggantikanmu
Tapi itu Dulu Sebelum ku Terluka

Jangan Dekati aku Lagi
Sayang Jangan Lagi
aku Tak Ingin Membuat Kau Kecewa
Aduh Kau Merayuku Lagi
Merayuku Lagi
Apakah Kau Ingin Tahu Yang ku Rasa?

Sudah Biasa
Maafkan Aku

Dulu aku Sangat Mencintaimu
Dulu Kau Segalanya Bagiku
Memang Dulu Tak Ada Yang Menggantikanmu
Tapi itu Dulu Sebelum ku Terluka
Terluka...

Dulu aku Sangat Mencintaimu
Dulu Kau Segalanya Bagiku
Memang Dulu Tak Ada Yang Menggantikanmu
Tapi itu Dulu Sebelum Ku

Dulu aku Sangat Mencintaimu
Dulu Kau Segalanya Bagiku
Memang Dulu Tak Ada Yang Menggantikanmu
Tapi itu Dulu Sebelum Ku
Terluka...

Comments

2 Responses to “DULU by ASHANTY”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

kenapa si wi??

upay

kenapa apa nya pay?

Posting Komentar

 
Dewi Punya Cerita. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger