Pemudik Terdampar

Kamis, 26 November 2009

Perjalanan menuju ke rumah dari kampus, depok menuju lebak bulus rasanya malam ini (jam 18.00 + Jakarta diguyur hujan + Malem takbiran Idul Adha) begitu melelahkan, gak biasa nya perjalanan dari kampus menuju rumah menghabiskan waktu 2 jam. Padahal biasanya 45 menit juga udah nyampe. Ternyata eh ternyata itu jalanan macet banget, untung dalam perjalanan pulang ada temenya jadi gak berasa juga sih macetnya, maklum cewe suka gosip...hehehe.

Sebelum sampe rumah,bus nya berhenti di lebak bulus, karena mank transit terus naik angkot. Tapi pas sampe terminal lebak bulus ternyata banyak banget para pemudik yang belum berangkat untuk mudik,kasian banget terdampar di terminal. Kalo di pikir-pikir misalnya ada pemudik yang perjalanan nya menempuh waktu lebih dari 12 jam apa bisa y melakukan shalat idul Adha bareng keluarga? Kasian juga sih ngeliatnya, mana ujan - ujan pula lagi.

Saran saya sih kalo mau mudik hendaknya di siapkan lebih awal, karena segala kemungkinan bisa aja terjadi, apalagi bagi pemudik yang tidak membawa kendaraan pribadi, takutnya kayak gini kejadiannya gak dapet bus terus nunggu lama, dan hari yang tadinya istimewa jadi sia - sia gara -gara si bus gak dateng-dateng...

bus datang lah, aqu siap menuggu.....

^____ ^

Comments

3 Responses to “Pemudik Terdampar”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

cie - cie curhat ni yeee . . . miss Dewi Deborah . . hehehe piss

upay

yah mbak dewi ini ska lebay gt,heheheheh

@ upay : curhat kecolongan pay ^___^

@ aa : lebay gmn ? fakta tauuu

Posting Komentar

 
Dewi Punya Cerita. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger